Meilina Siregar Melakukan Branding Angkutan Umum di Jakarta Timur

Bagikan

Meilina Siregar, seorang Politisi Wanita dan Caleg PDIP Jakarta Timur yang aktif dan berkomitmen pada pelayanan masyarakat, telah mengambil langkah inovatif dalam kampanyenya dengan melakukan branding di angkutan umum. Melalui branding pada angkot dan bajaj di beberapa titik di Jakarta Timur, khususnya di Rawamangun, Pulo Gadung, dan Kayu Tinggi Cakung, Meilina Siregar berharap dapat lebih dikenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

1. Branding di Angkutan Umum:

Dalam rangka memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, Meilina Siregar telah melakukan branding pada angkutan umum di Jakarta Timur. Dia memilih untuk memasang stiker dengan gambar dan informasi tentang dirinya pada angkot dan bajaj di beberapa titik strategis. Dalam hal ini, Meilina Siregar memanfaatkan sarana transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat setempat untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

2. Titik Branding yang Dipilih:

Meilina Siregar telah memilih titik-titik strategis di Jakarta Timur untuk melakukan branding pada angkutan umum. Beberapa titik yang telah terpasang branding adalah bajaj di Rawamangun, Pulo Gadung, dan KWK di Kayu Tinggi Cakung. Dengan memilih titik-titik ini, Meilina Siregar dapat mencapai masyarakat yang banyak mengandalkan angkutan umum sebagai sarana transportasi sehari-hari. Selain itu, rencananya akan ditambahkan branding di sekitar 20 titik bajaj lainnya, sehingga mencakup area yang lebih luas di Jakarta Timur.

3. Tujuan Branding di Angkutan Umum:

Melalui branding di angkutan umum, Meilina Siregar memiliki beberapa tujuan yang ingin dicapai. Pertama, ia ingin lebih dikenal di kalangan masyarakat Jakarta Timur, terutama di daerah-daerah yang menjadi titik branding. Dengan melihat stiker branding pada angkutan umum, masyarakat dapat mengenal dan mengingat nama serta wajah Meilina Siregar sebagai Caleg Dapil 4 Jakarta Timur.

Selain itu, branding ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan hadir di angkutan umum yang digunakan oleh banyak orang, Meilina Siregar ingin menunjukkan kesediaannya untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia ingin menjadi representasi dari suara dan kebutuhan masyarakat Jakarta Timur di tingkat legislatif.

4. Dampak Branding:

Diharapkan bahwa branding yang dilakukan oleh Meilina Siregar pada angkutan umum akan membawa dampak positif. Pertama, keterkenalan Meilina Siregar di kalangan masyarakat Jakarta Timur akan meningkat. Masyarakat akan lebih mengenal dan mengingat namanya sebagai calon legislatif yang aktif dan berkomitmen pada pelayanan masyarakat.

Selain itu, branding ini juga dapat memperkuat hubungan antara Meilina Siregar dan masyarakat. Ketika masyarakat melihat stiker branding pada angkutan umum, mereka dapat merasa lebih dekat dengan Meilina Siregar dan merasa memiliki wakil yang peduli terhadap kebutuhan mereka. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Meilina Siregar sebagai calon legislatif.

Kesimpulan:
Melalui langkah inovatif dalam kampanyenya, Meilina Siregar telah melakukan branding di angkutan umum di Jakarta Timur. Dengan memanfaatkan angkot dan bajaj sebagai media branding, Meilina Siregar berharap dapat meningkatkan keterkenalannya di kalangan masyarakat serta mendekatkan diri dengan mereka. Melalui branding ini, Meilina Siregar ingin menunjukkan komitmen dan kesediaannya untuk mendengarkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Jakarta Timur. Diharapkan branding ini akan membawa dampak positif, memperkuat hubungan dengan masyarakat, dan mendapatkan dukungan sebagai calon legislatif yang berkomitmen pada pelayanan masyarakat.

Meilina Siregar Politisi Wanita

Caleg PDIP Jakarta Timur. Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dibidang kesejahteraan melalui pendidikan, pembangunan SDM, pemberdayaan perempuan, anak dan lansia serta pemerataan ekonomi.

Hubungi Meilina

Ikuti Kegiatan Meilina

Scroll to Top